<data:blog.pageTitle/>

This Page

has moved to a new address:

http://konveksitoga.xyz

Sorry for the inconvenience…

Redirection provided by Blogger to WordPress Migration Service
Konveksi toga wisuda murah: toga wisuda cikarang

Thursday, August 24, 2017

toga wisuda cikarang

jual toga wisuda lengkap cikarang terbaik Layanan penyedia jual toga wisuda lengkap melayani area cikarang dan sekitarnya

jual grosir baju toga wisuda sarjana di cikarang

konveksi toga wisuda sarjana di cikarang timur

jual baju toga wisuda anak murah di cikarang barat


jual medali wisuda sarjana online di cikarang

tempat konveksi toga wisuda sarjana murah di cikarang cibarusah
BAHAN BSY

apa itu bahan B.S.Y (baca: b-s-wai)?
BSY adalah singkatan dari bi shrinkage yarn.
bahan ini terbuat dari dua jenis poliester filamen yang mempunyai tingkat ke susutan yang berbeda sehingga menghasilkan bahan dengan karakteristik:
- mirip katun tapi agak licin, lebih "jatuh" dan tidak kaku
- halus
- tidak panas
- tidak mudah kusut
- warna lebih awet
- non katun. non sutra


SATIN
Kain satin ini permukaannya rata dan licin , berkilau karena sifatnya yang bisa memantulkan cahaya,dan bagian belakangnya suram. Tenunan rapat namun kurang kuat karena floatnya panjang sehingga mudah putus jika di tarik, ketahanan gosoknya rendah. Kain jenis ini  di gunakan untuk pembuatan gaun- gaun, celana atlet, tas genggam (clutch),kain pelapis / puring, kain penghias rumah dan lainnya.

  1. satin duchesse
digunakan untuk busana, dan sangat disukai sebagai bahan gaun pengantin.satin ini agak berat, kaku dan mengilap di sisi luarnya saja.

  1. satin faconne atau satin jacquard 
jenis satin berpola. bisa saja  bergaris-garis, bermotif paisley, atau desain lainnya. satin ini muncul dalam beraneka berat dan kualitas, tapi cenderung lebih lembut dan lentur ketimbang duchesse.

  1. satin slipper
sesuai namanya, digunakan sebagai bahan pembuat sepatu. bahan ini bisa dicelup hingga berwarna serasi dengan gaun yang dipakai gadis-gadis ke prom night(pesta kelulusan SMU), atau pengiring pengantin. sepatu balet juga dibuat dari jenis satin slipper.

  1. satin delustered / peau de soie (kulit sutra),
adalah satin yang ringan. satin ini tidak memiliki kilau yang biasa diasosiasikan dengan satin, kilauannya suram saja. kelebihannya, ia tidak memiliki sisi baik dan buruk, jadi bisa digunakan sisi yang mana saja.

  1. satin damask 
adalah satin sutra dengan desain floral yang rumit. seringkali berhiaskan pola timbul dari bahan beludru yang muncul di atas dasar satin

  1. satin cloth
adalah bahan wol Prancic yang dibuat dengan tenunan ala satin, dan memiliki sisi luar yang halus.kain yang beraneka warna ini biasa digunakan untuk gaun wanita, kuat lagi awet. lebarnya hanya sekitar 70 sentimeter, dan dikenal juga dengan nama Prancis, satin de laine.

jual model baju toga wisuda anak di cikarang

info :
Cikarang adalah ibukota dari Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kota Cikarang meliputi wilayah kecamatan Cikarang Pusat, Cikarang Barat, Cikarang Timur, Cikarang Utara dan Cikarang Selatan di Kabupaten Bekasi
Banjarsari,Bantarjaya,Bantarsari,Bojongmangu,Bojongsari,Jayabakti,Jayalaksana,Jayasakti,Karanganyar,Karangbahagia,Karangharja,Karangharum,Karanghaur,Karangindah,Karangjaya,Karangmekar,Karangmulya,Karangmukti,Karangpatri,Karangrahayu,Karangreja,Karangsatu,Karangsambung,Karangsegar,Karangsentosa,Karangsetia,Kedungwaringin,Kertajaya,Kertasari,Medalkrisna,Lenggahjaya,Lenggahsari,Mekarjaya,Pahlawan Setia,Pantaimakmur,Pusakarakyat,Sukaraya,Setiajaya,Setialaksana,Setia Asih,Setiamulya,Sindangjaya,Sindangsari,Sumberreja,Sumbersari,Sumberurip,Samudrajaya,Segarajaya,Segaramakmur,Waringinjaya,Sukabungah,Sukamukti,Wanasari,,Sukatani,Pebayuran,Pebayuran,Bojongmangu,Kedungwaringin,Cabangbungin,Cabangbungin,Muara Gembong,Karangbahagia,Karangbahagia,Pebayuran,Kedungwaringin,Pebayuran,Bojongmangu,Pebayuran,Kedungwaringin,Bojongmangu,Karangbahagia,Pebayuran,Karangbahagia,Pebayuran,Karangbahagia,Kedungwaringin,Pebayuran,Karangbahagia,Karangbahagia,Kedungwaringin,Pebayuran,Pebayuran,Bojongmangu,Cabangbungin,Cabangbungin,Kedungwaringin,Tarumajaya,Tarumajaya,Tarumajaya,Karangbahagia,Cabangbungin,Cabangbungin,Tarumajaya,Tarumajaya,Cabangbungin,Cabangbungin,Pebayuran,Pebayuran,Pebayuran,Tarumajaya,
Tarumajaya,Tarumajaya,
Kedungwaringin,
Bojongmangu,
Bojongmangu,Bojongmangu

Labels: , , , , , , , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home